Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

Whistleblowing System

Whistleblowing System adalah aplikasi yang disediakan oleh Pengadilan Agama Purwakarta bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan Agama Sragen
Whistleblowing System

Telusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda secara online pada aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara.

Anda Sudah Mendaftar ?, Pantau Proses Perkara Anda.!

Jalan Sehat dan Lomba Dalam Rangka HUT MA RI

Jalan Sehat dan Lomba Dalam Rangka HUT MA RI

 

IMG 3753
 

 Sragen, 14 Agustus 2015

Jum'at pagi, 14 Agustus 2015. Tidak seperti biasanya, warga Pengadilan Agama Sragen "ngluruk" Pengadilan Negeri Sragen. Bukan untuk berdemo, melainkan bersama untuk mengikuti lomba yang telah diadakan oleh panitia HUT Mahkamah Agung RI ke 70.

Ya benar. Jum'at pagi itu warga Pengadilan Agama Sragen bersama dengan Warga Pengadilan Negeri Sragen mengikuti berbagai macam lomba dan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Mahkamah Agung RI yang ke 70.

IMG 3756 IMG 3777

Peserta jalan sehat saat melintasi Kantor PEMDA SRAGEN

Peserta Jalan sehat saat melintasi Rumah Dinas Bupati Sragen

 

Acara dimulai dengan Jalan sehat, dengan start dari kantor Pengadilan Negeri Sragen pukul 07.00 WIB dibuka oleh BApak Ketua Pengadilan Agama Sragen. Acara diikuti oleh semua hakim, karyawan baik dari Pengadilan Agama Sragen atau dari Pengadilan Negeri Sragen dan tentunya bersama dengan Dharmmayukti Karini.

IMG 3950  IMG 4020 IMG 3987 
Tenis Lapangan  Lomba Hiburan  Lomba Tenis Meja

 

Setelah acara jalan sehat, dilanjutkan dengan berbagai lomba, mulai dengan lomba tenis lapangan, lomba tenis meja sampai dengan lomba hiburan.

 

 




Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas