logo new

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

Whistleblowing System

Whistleblowing System adalah aplikasi yang disediakan oleh Pengadilan Agama Sragen bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan Agama Sragen
Whistleblowing System

Ecourt

e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
Ecourt
hostgator coupon code 50 off

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Sragen

PISAH SAMBUT KETUA PENGADILAN AGAMA SRAGEN

DI GELAR DI nDAYU COTTAGE

SRAGEN

 

pa-sragen.go.id|

Hari Senin tanggal 04 April 2016 ada yang istimewa di Pengadilan Agama Sragen, karena pada hari itu digelar pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Sragen yang lama Drs. Wahyudi, S.H., M.H., dengan Ketua Pengadilan Agama Sragen yang baru Drs. Cece Rukmana Ibrahim, SH., MH.

Drs. Wahyudi, SH., MH., alih tugas menjadi Hakim Kelas IA Pengadilan Agama Indramayu Klas IA wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, sedangkan Drs. Cece Rukmana Ibrahim, SH., MH., mutasi dari Pengadilan Agama Cibadak Klas IB wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat menjadi Ketua Pengadilan Agama Sragen wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Semarang, Jawa Tengah.

Acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Sragen diawali dengan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera PEngadilan Agama Sragen, H.M. Sihono, SH, yang promosi dari Wakil Panitera Pengadilan Agama Karanganyar oleh Ketua Pengadilan Agama Sragen yang baru, yaitu Drs. Cece Rukmana Ibrahim, SH., MH.2

Selain acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Sragen dan acara Pengambilan sumpah dan pelantikan Panitera Pengadilan Agama Sragen, pada hari dan tempat yang sama juga digelar acara pelepasan Panitera yang lama, Drs. H. Muhammad Mansur yang mutasi ke Pengadilan Agama Sukoharjo, dan juga pelepasan Wakil Sekretaris Bapak Muh. Yusuf Rusli yang mutasi ke Pengadilan Agama Purwodadi klas IA menjadi Kasub Keuangan dan Umum.

HAdir dalam acara tersebut perwakilan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, d

an juga dari Kementerian Agama Kabupaten Sragen, Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Se eks Karesidenan Surakarta dan juga seluruh karyawan dan karyawti serta tamu undangan lainnya.

1

 

Dalam sambutannya, Drs. Wahyudi, SH., MH., Ketua Pengadilan Agama Sragen yang lama mengucapkan banyak terima kasih sebanyak - banyaknya kepada seluruh hakim dan karyawan pada Pengadilan Agama Sragen yang sudah bekerja sama dengan baik, semoga kerja sama ini akan terus terjalin terus sampai Pengadilan Agama Sragen ke depan semakin maju.

Acara selanjutnya adalam sambutan Ketua Pengadilan Agama Sragen yang baru, Drs. Cece Rukmana Ibrahim, SH., MH., yang mengapresiasi pelaksanaan acara tersebut, dan mengapresiasi program program yang telah dijalankan dan yang telah direncanakan oleh Bapak Drs. Whyudi, SH., MH., untuk menjadikan Pengadilan Agama Sragen semakin maju dan semakin modern.4

Acara diakhiri dengan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru di ambil sumpah dan juga ucapan selamat jalan kepada pejabat yang dilepas.