logo new

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

Whistleblowing System

Whistleblowing System adalah aplikasi yang disediakan oleh Pengadilan Agama Sragen bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Pengadilan Agama Sragen
Whistleblowing System

Ecourt

e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
Ecourt
hostgator coupon code 50 off

Rapat Koordinasi dan Pembinaan

 

 

 

Sragen, 14 Maret 2018.

Hari Rabu, 14 Maret 2018 bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Sragen, diselenggarakan Rapat koordinasi oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Sragen, Drs. Suhardi, SH.

Acara dibuka oleh Bapak Panitera Pengadilan Agama Sragen, HM. Sihono. SH.

kemudian acara inti disampaikan oleh Bapak Ketua. Bapak ketua mengulas dan menyampaikan adanya OTT KPK di Pengadilan Negeri Tangerang. Yang mana dalam OTT tersebut ditangkap Panitera Pengganti dan hakim. kemudian beliau mengingatkan kembali adanya maklumat No. 1 tahun 2017 yang mana berisi tentang pembinaan dan pengawasan dan juga perma No. 7 tahun 2017 Perma No. 8 Tahun 2017 dan Perma No. 9 Tahun 2017.

Beliau Ketua Pengadilan Agama Sragen juga menyampaikan sambutan dirjen Badilag pada acara pengambilan sumpah dan Pelantikan Panitera PTA Jawa Tengah.

kesimpulan dalam rapat disampaikan oleh Panitera Pengadilan Agama Sragen, bahwa kedisiplinan yang harus kita jaga dalam setiap melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing masing pegawai.