INFORMASI PENGADAAN BARANG DAN JASA
A. |
PENDAHULUAN |
|
Tata pemerintahan yang baik dan bersih (good governance and clean goverment) adalah seluruh aspek yang terkait dengan kontrol dan pengawasan terhadap kekuasaan yang dimiliki Pemerintah dalam menjalankan fungsinya melalui instansi formal dan informal. Untuk melaksanakan prinsip Good Governance and Clean Goverment, maka instansi pemerintah (termasuk peradilan agama) harus melaksanakan prinsi-prinsip akuntabilitas dan pengelolaan sumber daya secara efisien, serta mewujudkannya dengan tindakan dan peraturan yang baik dan tidak berpihak (independent), serta menjamin terjadinya interaksi anatara pihak terkait (stakeholders) secara adil, transparan, profesional, dan akuntabel.
|
B. |
PEDOMAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH |
|
Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah bersumber pada Perpres Nomor 16 tahun 2018 tentang perubahan ke lima atas Perpres Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.
2. Penjelasan Perpres Nomor 16 Tahun 2018 tentang Perubahan kelima atas Perpres Nomor 54 Tahun 2010 3. Lampiran I – Perencanaan 4. Lampiran II – Barang 5. Lampiran III - Pekerjaan Konstruksi 6. Lampiran IV A - Jasa Konsultansi (Badan Usaha) 7. Lampiran IV B - Jasa Konsultansi (Perorangan) 8. Lampiran V - Jasa Lainnya 9. Lampiran VI – Swakelola |
C.. |
STANDAR DOKUMEN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH |
|
Adapun jenis dokumen pengadaan barang/jasa pemerintah yang memenuhi standar sebagai mana Peraturan Kepala LKPP Nomor 2 Tahun 2011 tentang Perubahan Kesatu Atas Peraturan Kepala LKPP Nomor 6 Tahun 2010 tentang Standar Dokumen Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (Standar Bidding Document), sebagai berikut : (Dikutip dari www.lkpp.go.id) |
NO |
JENIS DOKUMEN |
FILE |
1 |
SDP Pascakualifikasi Tender Barang |
|
2 |
SDP Prakualifikasi Barang Dokumen Kualifikasi |
|
3 |
SDP Pengadaan Langsung Barang |
|
4 |
SDP Prakualifikasi Barang Dokumen Tender |
|
5 |
SDP Penunjukan Langsung Barang Dokumen Kualifikasi Non Sikap |
|
6 |
SDP Penunjukan Langsung Barang Dokumen Penunjukan Langsung Non Sikap |
|
7 |
SDP Tender Cepat Barang |
|
8 |
SDP Pascakualifikasi Jasa Lainnya |
|
9 |
SDP Prakualifikasi Jasa Lainnya Dokumen Kualifikasi |
|
10 |
SDP Pengadaan Langsung Jasa Lainnya |
|
11 |
SDP Prakualifikasi Jasa Lainnya Dokumen Tender |
|
12 |
SDP Penunjukan Langsung Jasa Lainnya Dokumen Kualifikasi |
|
13 |
SDP Penunjukan Langsung Jasa Lainnya Dokumen Penunjukan Langsung |
|
14 |
SDP Tender Cepat Jasa Lainnya |
|
15 |
SDP Pengadaan Langsung Jasa Konsultansi Badan Usaha |
|
16 |
SDP Seleksi Jasa Konsultansi Badan Usaha Dokumen Kualifikasi |
|
17 |
SDP Seleksi Jasa Konsultansi Badan Usaha Dokumen Seleksi |
|
18 |
SDP Penunjukan Langsung Jasa Konsultansi Badan Usaha Dokumen Kualifikasi Langsung Non Sikap |
|
19 |
SDP Penunjukan Langsung Jasa Konsultansi Badan Usaha Dokumen Penunjukan Langsung Non Sikap |
|
20 |
SDP Penunjukan Langsung Jasa Konsultansi Perorangan Dok Penunjukan Langsung Non Sikap |
|
21 |
SDP Penunjukan Langsung Jasa Konsultansi Perorangan Dokumen Kualifikasi Penunjukan Langsung Non Sikap |
|
22 |
SDP Seleksi Jasa Konsultansi Perorangan |
Rencana Umum Pengadaan 2020
Rencana umum Penggadaan Tahun 2020 adalah sebagai berikut download di sini
Rencana Umum Pengadaan 2021
Rencana umum Penggadaan Tahun 2021 adalah sebagai berikut download di sini
Rencana Umum Pengadaan 2022
Rencana umum Penggadaan Tahun 2022 adalah sebagai berikut download di sini
Tahun 2022
MEKANISME PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH
PENGADILAN AGAMA SRAGEN TAHUN 2022
PENGADAAN MEKANISME PAKET PENYEDIA
1 |
210.000.000 |
December 2021 |
APBN |
E-Purchasing |
|
2 |
Pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi berupa Printer |
10.000.000 |
Januari 2022 |
APBN |
E-Purchasing |
3 |
Pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi berupa PC Kepaniteraan |
13.500.000 |
Januari 2022 |
APBN |
E-Purchasing |
4 |
36.000.000 |
December 2021 |
APBN |
Pengadaan Langsung |
PENGADAAN MEKANISME SWAKELOLA
1 | Langgana Cloud Drive | 750.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
2 | Pengadaan Lisensi Video Converence | 6.000.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
3 |
21.182.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
4 |
25.000.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
5 | Belanja Honor Operasional Satuan Kerja | 49.800.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
6 | Belanja Keperluan Perkantoran | 18.200.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
7 |
248.265.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
8 | Belanja Langganan Air | 6.600.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
9 | Belanja Langganan Listrik | 141.600.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
10 |
6.000.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
11 | Belanja Pemeliharaan Gedung dan Bangunan | 287.289.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
12 | Belanja Pemeliharaan Gedung dan Bangunan Lainnya | 9.000.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
13 |
183.150.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
14 | Belanja Pengiriman Surat Dinas Pos Surat | 2.400.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
15 | Belanja Sewa | 3.750.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
16 |
5.000.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
17 | Hak Keuangan dan Fasilitas Hakim | 166.320.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
18 | Konsultasi ke KPPN/KPKNL/DJPBN | 2.776.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
19 |
58.824.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
20 | Pelantikan dan Pengambilan Sumpah | 3.300.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
21 | Penanganan Pandemi Covid-19 | 13.842.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
22 | Rapat Koordinasi Internal | 15.120.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
23 | Layanan Sidang Terpadu | 3.640.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
24 |
5.250.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
25 |
49.620.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
26 |
46.200.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
Tahun 2021
MEKANISME PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH
PENGADILAN AGAMA SRAGEN TAHUN 2021
PENGADAAN MEKANISME PAKET PENYEDIA
1 |
198.000.000 |
December 2020 |
APBN |
E-Purchasing |
|
2 |
5.000.000 |
Januari 2021 |
APBN |
Pengadaan Langsung |
|
3 |
Pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi berupa Mesin Antrian Sidang |
27.500.000 |
Januari 2021 |
APBN |
Pengadaan Langsung |
4 |
Pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi berupa PC Kepaniteraan |
37.500.000 |
Januari 2021 |
APBN |
E-Purchasing |
5 |
16.400.000 |
Januari 2021 |
APBN |
Pengadaan Langsung |
|
6 |
30.000.000 |
December 2020 |
APBN |
Pengadaan Langsung |
PENGADAAN MEKANISME SWAKELOLA
Tahun 2020
MEKANISME PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH
PENGADILAN AGAMA SRAGEN TAHUN 2020
PENGADAAN MEKANISME PAKET PENYEDIA
1 |
198.000.000 |
December 2019 |
APBN |
E- Purchasing |
|
2 |
25.000.000 |
January 2020 |
APBN |
E- Purchasing |
|
3 |
88.000.000 |
January 2020 |
APBN |
Pengadaan Langsung |
|
4 |
30.000.000 |
December 2019 |
APBN |
Pengadaan Langsung |
PENGADAAN MEKANISME SWAKELOLA
1 |
266.182.000 |
APBN, APBN, APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
2 |
3.500.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
3 |
2.400.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
4 |
96.000.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
5 |
6.000.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
6 |
6.600.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
7 |
257.036.000 |
APBN, APBN, APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
8 |
61.800.000 |
APBN, APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
9 |
800.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
10 |
20.400.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
11 |
73.440.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
12 |
3.516.000 |
APBN, APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
13 |
218.400.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
14 |
3.750.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
15 |
11.242.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
16 |
14.400.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
Sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah, mekanisme Keberatan dan Pengaduan atas hasil Pengadaan Barang dan Jasa sebagai berikut :
- Kepada peserta lelang yang berkeberatan atas penetapan pemenang lelang diberikan kesempatan untuk mengajukan sanggahan secara tertulis, selambat-lambatnya dalam waktu 5 (lima) hari kerja setelah pengumuman pemenang lelang.
- Sanggahan disampaikan kepada pejabat yang berwenang menetapkan pemenang lelang, disertai bukti-bukti terjadinya penyimpangan, dengan tembusan disampaikan sekurang-kurangnya kepada unit pengawasan internal. Sanggahan yang disampaikan kepada bukan pejabat yang berwenang menetapkan pemenang lelang dianggap sebagai pengaduan dan tetap harus ditindaklanjuti.
- Sanggahan wajib diajukan oleh peserta lelang baik secara sendiri-sendiri maupun bersama dengan peserta lelang lain apabila telah terjadi penyimpangan prosedur yang merugikan negara dan/atau masyarakat dirugikan, meliputi:
- Panitia/pejabat pengadaan dan/atau pejabat yang berwenang menyalahgunakan wewenangnya; dan/atau
- Pelaksanaan pelelangan menyimpang dari ketentuan yang telah ditetapkan dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa; dan/atau
- Terjadi praktek KKN di antara peserta lelang dan/atau dengan anggota panitia/pejabat pengadaan/ pejabat yang berwenang; dan/atau
- Terdapat rekayasa pihak-pihak tertentu yang mengakibatkan pelelangan tidak adil, tidak transparan dan tidak terjadi persaingan yang sehat
- Panitia/pejabat pengadaan sepenuhnya bertanggung jawab atas seluruh proses pelelangan dan hasil evaluasi yang dilakukan. Panitia/pejabat pengadaan wajib menyampaikan bahan-bahan, yang berkaitan dengan sanggahan peserta lelang yang bersangkutan baik secara tertulis maupun lisan kepada pejabat yang berwenang memberikan jawaban atas sanggahan tersebut.
- Pejabat yang berwenang menetapkan pemenang lelang memberikan jawaban tertulis selambatlambatnya dalam 5 (lima) hari kerja atas sanggahan tersebut secara proporsional sesuai dengan masalahnya dengan ketentuan sebagai berikut :
- Apabila pelaksanaan evaluasi tidak sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa karena kesalahan atau kelalaian panitia/pejabat pengadaan, maka pejabat yang berwenang memerintahkan panitia/pejabat pengadaan melakukan evaluasi ulang;
- Apabila terbukti terjadi KKN antara pejabat yang berwenang, anggota panitia/pejabat pengadaan dengan peserta lelang tertentu yang merugikan peserta lainnya, maka diambil tindakan dengan memberhentikan pejabat/anggota panitia/pejabat pengadaan dari jabatannya dan menggugurkan penawaran peserta yang terlibat KKN tersebut. Kemudian pejabat yang berwenang mengganti panitia/ pejabat pengadaan dengan pejabat lain untuk melakukan evaluasi ulang;
- Peserta lelang yang terlibat KKN dan rekayasa sebagaimana pada butir 3).c) dan butir 3).d) dikenakan sanksi berupa pencairan jaminan penawaran dan dilarang untuk mengikuti kegiatan pengadaan barang/jasa di instansi pemerintah selama 1 (satu) tahun;
- Apabila pelaksanaan pelelangan tidak sesuai dengan prosedur yang ditetapkan dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa, maka dilakukan pelelangan ulang dimulai dari pengumuman kembali oleh panitia/pejabat pengadaan yang baru.
Apabila peserta lelang yang menyanggah tidak dapat menerima jawaban atas sanggahan dari pengguna barang/jasa, maka peserta lelang tersebut dapat mengajukan sanggahan banding kepada Menteri/Panglima TNI/ Kapolri/Kepala LPND/Gubernur/Bupati/Walikota/Dewan Gubernur BI/ Pimpinan BHMN/Direktur Utama BUMN/BUMD, selambat-lambatnya 5 (lima) hari kerja sejak diterimanya jawaban sanggahan tersebut. Sedangkan proses pengadaan dapat dilanjutkan tanpa harus menunggu hasil keputusan tersebut.
Tahun 2022
JADWAL PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH
PENGADILAN AGAMA SRAGEN TAHUN 2022
JADWAL PENGADAAN PAKET PENYEDIA
1 |
210.000.000 |
December 2021 |
APBN |
E-Purchasing |
|
2 |
Pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi berupa Printer |
10.000.000 |
Januari 2022 |
APBN |
E-Purchasing |
3 |
Pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi berupa PC Kepaniteraan |
13.500.000 |
Januari 2022 |
APBN |
E-Purchasing |
4 |
36.000.000 |
December 2021 |
APBN |
Pengadaan Langsung |
JADWAL PENGADAAN SWAKELOLA
1 | Langgana Cloud Drive | 750.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
2 | Pengadaan Lisensi Video Converence | 6.000.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
3 |
21.182.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
4 |
25.000.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
5 | Belanja Honor Operasional Satuan Kerja | 49.800.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
6 | Belanja Keperluan Perkantoran | 18.200.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
7 |
248.265.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
8 | Belanja Langganan Air | 6.600.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
9 | Belanja Langganan Listrik | 141.600.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
10 |
6.000.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
11 | Belanja Pemeliharaan Gedung dan Bangunan | 287.289.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
12 | Belanja Pemeliharaan Gedung dan Bangunan Lainnya | 9.000.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
13 |
183.150.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
14 | Belanja Pengiriman Surat Dinas Pos Surat | 2.400.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
15 | Belanja Sewa | 3.750.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
16 |
5.000.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
17 | Hak Keuangan dan Fasilitas Hakim | 166.320.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
18 | Konsultasi ke KPPN/KPKNL/DJPBN | 2.776.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
19 |
58.824.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
20 | Pelantikan dan Pengambilan Sumpah | 3.300.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
21 | Penanganan Pandemi Covid-19 | 13.842.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
22 | Rapat Koordinasi Internal | 15.120.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
23 | Layanan Sidang Terpadu | 3.640.000 | APBN | Januari 2022 – Desember 2022 |
24 |
5.250.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
25 |
49.620.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
|
26 |
46.200.000 |
APBN |
Januari 2022 – Desember 2022 |
Tahun 2021
JADWAL PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH
PENGADILAN AGAMA SRAGEN TAHUN 2021
JADWAL PENGADAAN PAKET PENYEDIA
1 |
198.000.000 |
December 2020 |
APBN |
E-Purchasing |
|
2 |
5.000.000 |
Januari 2021 |
APBN |
Pengadaan Langsung |
|
3 |
Pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi berupa Mesin Antrian Sidang |
27.500.000 |
Januari 2021 |
APBN |
Pengadaan Langsung |
4 |
Pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi berupa PC Kepaniteraan |
37.500.000 |
Januari 2021 |
APBN |
E-Purchasing |
5 |
16.400.000 |
Januari 2021 |
APBN |
Pengadaan Langsung |
|
6 |
30.000.000 |
December 2020 |
APBN |
Pengadaan Langsung |
JADWAL PENGADAAN SWAKELOLA
Tahun 2020
JADWAL PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH
PENGADILAN AGAMA SRAGEN TAHUN 2020
JADWAL PENGADAAN PAKET PENYEDIA
1 |
198.000.000 |
December 2019 |
APBN |
E- Purchasing |
|
2 |
25.000.000 |
January 2020 |
APBN |
E- Purchasing |
|
3 |
88.000.000 |
January 2020 |
APBN |
Pengadaan Langsung |
|
4 |
30.000.000 |
December 2019 |
APBN |
Pengadaan Langsung |
JADWAL PENGADAAN SWAKELOLA
1 |
266.182.000 |
APBN, APBN, APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
2 |
3.500.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
3 |
2.400.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
4 |
96.000.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
5 |
6.000.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
6 |
6.600.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
7 |
257.036.000 |
APBN, APBN, APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
8 |
61.800.000 |
APBN, APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
9 |
800.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
10 |
20.400.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
11 |
73.440.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
12 |
3.516.000 |
APBN, APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
13 |
218.400.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
14 |
3.750.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
15 |
11.242.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
|||
16 |
14.400.000 |
APBN |
January 2020 – Desember 2020 |
Informasi Kontak Pengajuan Pengadaan Barang Dan Jasa 2022
INFORMASI KONTAK PENGAJUAN
PENGADAAN BARANG DAN JASA PADA PENGADILAN AGAMA SRAGEN KELAS 1A
TAHUN 2022
KONTAK PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN :
NAMA |
AKBAR SYAIFUL, SH |
NIP |
19830428 200604 1 004 |
ALAMAT |
PENGADILAN AGAMA SRAGEN JL. DR. SOETOMO NO.3A, SRAGEN |
TELP |
0271-890140 / 0271-894154 |
|
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. |
KONTAK PEJABAT PENGADAAN :
NAMA |
RICKY AWAL GUSRANTO, A.Md |
NIP |
19880531 201101 1 006 |
ALAMAT |
PENGADILAN AGAMA SUKOHARJO JL. RAJAWALI NO.10, SUKOHARJO |
TELP |
0271-593088 / 0271-6595002 |
|
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. |
Informasi Kontak Pengajuan Pengadaan Barang Dan Jasa 2021
INFORMASI KONTAK PENGAJUAN
PENGADAAN BARANG DAN JASA PADA PENGADILAN AGAMA SRAGEN KELAS 1A
TAHUN 2021
KONTAK PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN :
NAMA |
AKBAR SYAIFUL, SH |
NIP |
19830428 200604 1 004 |
ALAMAT |
PENGADILAN AGAMA SRAGEN JL. DR. SOETOMO NO.3A, SRAGEN |
TELP |
0271-890140 / 0271-894154 |
|
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. |
KONTAK PEJABAT PENGADAAN :
NAMA |
INDRA PERMANA, S.KOM |
NIP |
19861106 200912 1 005 |
ALAMAT |
PENGADILAN AGAMA BOYOLALI JL. SOLO – SEMARANG KM.23, MOJOSONGO, BOYOLALI |
TELP |
0276-321014 / 0276-321599 |
|
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. |
Informasi Kontak Pengajuan Pengadaan Barang Dan Jasa 2020
INFORMASI KONTAK PENGAJUAN
PENGADAAN BARANG DAN JASA PADA PENGADILAN AGAMA SRAGEN KELAS 1A
TAHUN 2020
KONTAK PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN :
NAMA |
AMBANG CAHYO WOBOWO |
NIP |
198502092009121002 |
ALAMAT |
PENGADILAN AGAMA SRAGEN JL. DR. SOETOMO NO.3A, SRAGEN |
TELP |
0271-890140 / 0271-894154 |
|
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. |
KONTAK PEJABAT PENGADAAN :
NAMA |
RIZAL ZAENAL ABIDIN, SH |
NIP |
19870720 201101 1 011 |
ALAMAT |
PENGADILAN AGAMA KARANGANYAR JL. LAWU TIMUR NO.137, KARANGANYAR |
TELP |
0271-495071 / 0271-6499247 |
|
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. |