Logo

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Pengadilan Agama Sragen

Selamat datang di situs resmi Pengadilan Agama Sragen (ꦱꦿꦒꦺꦤ꧀) . Website ini dibuat sebagai sarana untuk memberikan beragam informasi khususnya yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama
Pengadilan Agama Sragen

Pelantikan Sekretaris Mahkamah Agung RI

Selamat dan Sukses atas Dilantiknya Sekretaris Mahkamah Agung RI

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Sragen Kelas 1A Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Dilantiknya Dr. H. Hasbi Hasan, M.H. sebagai Sekretaris Mahkamah Agung RI
Selamat dan Sukses atas Dilantiknya Sekretaris Mahkamah Agung RI

PROFIL ZONA INTEGRITAS PA SRAGEN

Video Profil Zona Integritas Pengadilan Agama Sragen Kelas 1A. Pengadilan Agama Sragen "ASRI" (Akuntabel, Solid, Responsif, Inovatif). Jangan lupa : Like, Subscribe, Coment dan Share. Terimakasih.
PROFIL ZONA INTEGRITAS PA SRAGEN

Akuntable, Solid, Responsif, Inovatif

ZONA INTEGRITAS

Predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang mana pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK & WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.
ZONA INTEGRITAS

Lawan Kecurangan, Junjung Persatuan!

STOP GRATIFIKASI

Apabila anda melihat, mendengar atau mengalami kejadian yang menunjukkan indikasi penyalahgunaan dan penyimpangan wewenang, atau pelanggaran yang dilakukan oleh aparat Pengadilan Agama Sragen. Ajukan laporan pengaduan anda secara tertulis melalui meja informasi/pengaduan pada Pimpinan Pengadilan Agama Sragen pada hari dan jam kerja.
STOP GRATIFIKASI

Laporkan saja pada aplikasi ini! Identitas bersifat rahasia

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

DAFTAR DAN SIDANG SECARA ONLINE?

E-court

Sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk terobosan baru pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
E-court

POSBAKUM

Bantuan Hukum adalah jasa hukum yang diberikan oleh Pemberi Bantuan Hukum secara Cuma-Cuma kepada Penerima Bantuan Hukum. Penerima Bantuan Hukum adalah orang atau kelompok orang miskin yang tidak dapat memenuhi hak dasar secara layak dan mandiri yang menghadapi masalah hukum
POSBAKUM

Cek Putusan Sidang? Cek Jadwal Sidang, Klik Saja!

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah

Video yang berisi tentang cara penyelesaian perkara ekonomi syariah dengan acara yang sederhana
Tutorial Penyelesaian Gugatan Ekonomi Syariah
Selamat Datang Di Portal Resmi Pengadilan Agama Sragen Kelas 1A ::: PA SRAGEN ---ASRI--- :: Akuntabel :: Solid :: Responsive :: Inovatif :: Anda Memasuki Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ::

jadwal sidang

 

 

 

 

 

 

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

sipp

 

 

 

 

 

 

 

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

biaya perkara

 

 

 

 

 

 

 

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

Siwas

 

 

 

 

 

 

 

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

e court

 

 

 

 

 

 

 

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

 

 

 

 

lapor new K copy sms notif K copy

 

gugatan mandiri online fix

DOKUMEN ZONA INTEGRITAS PA SRAGEN
logo zi area i
logo zi area ii
logo zi area iii
logo zi area iv
logo zi area v
logo zi area vi

Written by Admin on . Hits: 135

 

Logo Bru PA Sragen

INFORMASI PENGADAAN BARANG DAN JASA

 

 

A.

PENDAHULUAN

Tata pemerintahan yang baik dan bersih (good governance and clean goverment) adalah seluruh aspek yang terkait dengan kontrol dan pengawasan terhadap kekuasaan yang dimiliki Pemerintah dalam menjalankan fungsinya melalui instansi formal dan informal. Untuk melaksanakan prinsip Good Governance and Clean Goverment, maka instansi pemerintah (termasuk peradilan agama) harus melaksanakan prinsi-prinsip akuntabilitas dan pengelolaan sumber daya secara efisien, serta mewujudkannya dengan tindakan dan peraturan yang baik dan tidak berpihak (independent), serta menjamin terjadinya interaksi anatara pihak terkait (stakeholders) secara adil, transparan, profesional, dan akuntabel.


Kebijakan umum Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bertujuan untuk mensinergikan ketentuan Pengadaan Barang/Jasa dengan kebijakan-kebijakan di sektor lainnya. Langkah kebijakan tersebut secara umum diatur dalam Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

Pengadilan Tinggi Agama Bandung sebagai instansi pemerintah di Indonesia yang berada dalam Lembaga Yudikatif di bawah Mahkamah Agung RI berkaitan dengan kegiatan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah berupaya untuk dapat menyelenggarakannya Pengadaan Barang dan Jasa yang efektif, efisien, terbuka dan kompetitif serta sesuai dengan peraturan yang berlaku.

B.

PEDOMAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH

Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah bersumber pada Perpres Nomor 16 tahun 2018 tentang perubahan ke lima atas Perpres Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.


1. Perpres Nomor 16 Tahun 2018 tentang Perubahan kelima atas Perpres Nomor 54 Tahun 2010

2. Penjelasan Perpres Nomor 16 Tahun 2018 tentang Perubahan kelima atas Perpres Nomor 54 Tahun 2010

3. Lampiran I – Perencanaan

4. Lampiran II – Barang

5. Lampiran III - Pekerjaan Konstruksi

6. Lampiran IV A - Jasa Konsultansi (Badan Usaha)

7. Lampiran IV B - Jasa Konsultansi (Perorangan)

8. Lampiran V - Jasa Lainnya

9. Lampiran VI – Swakelola

C..

STANDAR DOKUMEN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH

Adapun jenis dokumen pengadaan barang/jasa pemerintah yang memenuhi standar sebagai mana Peraturan Kepala LKPP Nomor 2 Tahun 2011 tentang Perubahan Kesatu Atas Peraturan Kepala LKPP Nomor 6 Tahun 2010 tentang Standar Dokumen Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (Standar Bidding Document), sebagai berikut : (Dikutip dari www.lkpp.go.id)

NO    

JENIS DOKUMEN

FILE

1

SDP Pascakualifikasi Tender Barang

Unduh

2

SDP Prakualifikasi Barang Dokumen Kualifikasi

Unduh

3

SDP Pengadaan Langsung Barang

Unduh

4

SDP Prakualifikasi Barang Dokumen Tender

Unduh

5

SDP Penunjukan Langsung Barang Dokumen Kualifikasi Non Sikap

Unduh

6

SDP Penunjukan Langsung Barang Dokumen Penunjukan Langsung Non Sikap

Unduh

7

SDP Tender Cepat Barang

Unduh

8

SDP Pascakualifikasi Jasa Lainnya

Unduh

9

SDP Prakualifikasi Jasa Lainnya Dokumen Kualifikasi

Unduh

10

SDP Pengadaan Langsung Jasa Lainnya

Unduh

11

SDP Prakualifikasi Jasa Lainnya Dokumen Tender

Unduh

12

SDP Penunjukan Langsung Jasa Lainnya Dokumen Kualifikasi

Unduh

13

SDP Penunjukan Langsung Jasa Lainnya Dokumen Penunjukan Langsung

Unduh

14

SDP Tender Cepat Jasa Lainnya

Unduh

15

SDP Pengadaan Langsung Jasa Konsultansi Badan Usaha

Unduh

16

SDP Seleksi Jasa Konsultansi Badan Usaha Dokumen Kualifikasi

Unduh

17

SDP Seleksi Jasa Konsultansi Badan Usaha Dokumen Seleksi

Unduh

18

SDP Penunjukan Langsung Jasa Konsultansi Badan Usaha Dokumen Kualifikasi Langsung Non Sikap

Unduh

19

SDP Penunjukan Langsung Jasa Konsultansi Badan Usaha Dokumen Penunjukan Langsung Non Sikap

Unduh

20

SDP Penunjukan Langsung Jasa Konsultansi Perorangan Dok Penunjukan Langsung Non Sikap

Unduh

21

SDP Penunjukan Langsung Jasa Konsultansi Perorangan Dokumen Kualifikasi Penunjukan Langsung Non Sikap

Unduh

22

SDP Seleksi Jasa Konsultansi Perorangan

Unduh

STANDAR DOKUMEN Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

 

Rencana Umum Pengadaan 2020

Rencana umum Penggadaan Tahun 2020 adalah sebagai berikut download di sini

 

Rencana Umum Pengadaan 2021

Rencana umum Penggadaan Tahun 2021 adalah sebagai berikut download di sini

 

Tahun 2020

MEKANISME PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH

PENGADILAN AGAMA SRAGEN TAHUN 2020

PENGADAAN MEKANISME PAKET PENYEDIA

1

Langganan Internet

198.000.000

December 2019

APBN

  E- Purchasing

2

Pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi

25.000.000

January 2020

APBN

  E- Purchasing

3

Pembangunan/renovasi gedung dan bangunan

88.000.000

January 2020

APBN

  Pengadaan Langsung

4

Jasa Konsultan Layanan Bantuan Hukum

30.000.000

December 2019

APBN

  Pengadaan Langsung

PENGADAAN MEKANISME SWAKELOLA

1

KEPERLUAN PERKANTORAN

266.182.000

APBN, APBN, APBN

January 2020 – Desember 2020

 

2

Langganan Web Hosting

3.500.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

 

3

Jasa Pengiriman Pos

2.400.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

 

4

Langganan Listrik

96.000.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

 

5

Belanja Langganan Telepon

6.000.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

 

6

Langganan Air

6.600.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

 

7

PEMELIHARAAN KANTOR

257.036.000

APBN, APBN, APBN

January 2020 – Desember 2020

 

8

PEMBAYARAN TERKAIT PELAKSANAAN OPERASIONAL KANTOR

61.800.000

APBN, APBN

January 2020 – Desember 2020

 

9

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH

800.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

 

10

RAPAT KOORDINASI INTERNAL

20.400.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

 

11

KONSULTASI DAN KOORDINASI

73.440.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

12

KONSULTASI KE KPPN/KPKNL/DJPBN

3.516.000

APBN, APBN

January 2020 – Desember 2020

13

Operasional Hakim

218.400.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

14

Bantuan Pembebasan Biaya perkara

3.750.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

15

Rapat Kerja Nasional

11.242.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

16

Biaya Penyelesaian Perkara diluar Gedung Peradilan

14.400.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

 

Tahun 2021

MEKANISME PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH

PENGADILAN AGAMA SRAGEN TAHUN 2021

PENGADAAN MEKANISME PAKET PENYEDIA

1

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Langganan Internet

198.000.000

December 2020

APBN

 E-Purchasing 

2

Pengadaan Alat Uji Medis / Rapid Test

5.000.000

Januari 2021

APBN

  Pengadaan Langsung

3

Pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi berupa Mesin Antrian Sidang

27.500.000

Januari 2021

APBN

  Pengadaan Langsung

4

Pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi berupa PC Kepaniteraan

37.500.000

Januari 2021

APBN

  E-Purchasing

5

Pengadaan Pakaian Dinas Pegawai

16.400.000

Januari 2021

APBN

  Pengadaan Langsung

6

Layanan bantuan hukum di Lingkungan Peradilan Agama

30.000.000

December 2020

APBN

  Pengadaan Langsung

PENGADAAN MEKANISME SWAKELOLA

1

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Langganan Daya dan Jasa

342.420.000

APBN, APBN, APBN, APBN, APBN, APBN

Januari 2021 – Desember 2021

2

Belanja Barang Non Operasional Lainnya berupa Pembebasan Biaya Perkara

5.250.000

APBN

Januari 2021 – Desember 2021

3

Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota untuk Sidang di Luar Gedung

15.560.000

APBN

Januari 2021 – Desember 2021

4

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah

3.300.000

APBN

Januari 2021 – Desember 2021

5

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Rapat Koordinasi Internal

13.104.000

APBN

Januari 2021 – Desember 2021

6

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Berupa Keperluan Perkantoran

271.570.000

APBN, APBN, APBN

Januari 2021 – Desember 2021

7

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Konsultasi ke KPPN/KPKNL/DJPBN

2.776.000

APBN, APBN

Januari 2021 – Desember 2021

8

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Penanganan Pandemi Covid-19

8.842.000

APBN

Januari 2021 – Desember 2021

9

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Konsultansi dan Koordinasi

58.824.000

APBN

Januari 2021 – Desember 2021

10

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Pemeliharaan Kantor

338.278.000

APBN, APBN, APBN

Januari 2021 – Desember 2021

11

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Honor Operasional Satker

45.600.000

APBN

Januari 2021 – Desember 2021

 

Sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah, mekanisme Keberatan dan Pengaduan atas hasil Pengadaan Barang dan Jasa sebagai berikut :

  1. Kepada peserta lelang yang berkeberatan atas penetapan pemenang lelang diberikan kesempatan untuk mengajukan sanggahan secara tertulis, selambat-lambatnya dalam waktu 5 (lima) hari kerja setelah pengumuman pemenang lelang.
  2. Sanggahan disampaikan kepada pejabat yang berwenang menetapkan pemenang lelang, disertai bukti-bukti terjadinya penyimpangan, dengan tembusan disampaikan sekurang-kurangnya kepada unit pengawasan internal. Sanggahan yang disampaikan kepada bukan pejabat yang berwenang menetapkan pemenang lelang dianggap sebagai pengaduan dan tetap harus ditindaklanjuti.
  3. Sanggahan wajib diajukan oleh peserta lelang baik secara sendiri-sendiri maupun bersama dengan peserta lelang lain apabila telah terjadi penyimpangan prosedur yang merugikan negara dan/atau masyarakat dirugikan, meliputi:
    1. Panitia/pejabat pengadaan dan/atau pejabat yang berwenang menyalahgunakan wewenangnya; dan/atau
    2. Pelaksanaan pelelangan menyimpang dari ketentuan yang telah ditetapkan dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa; dan/atau
    3. Terjadi praktek KKN di antara peserta lelang dan/atau dengan anggota panitia/pejabat pengadaan/ pejabat yang berwenang; dan/atau
    4. Terdapat rekayasa pihak-pihak tertentu yang mengakibatkan pelelangan tidak adil, tidak transparan dan tidak terjadi persaingan yang sehat
  4. Panitia/pejabat pengadaan sepenuhnya bertanggung jawab atas seluruh proses pelelangan dan hasil evaluasi yang dilakukan. Panitia/pejabat pengadaan wajib menyampaikan bahan-bahan, yang berkaitan dengan sanggahan peserta lelang yang bersangkutan baik secara tertulis maupun lisan kepada pejabat yang berwenang memberikan jawaban atas sanggahan tersebut.
  5. Pejabat yang berwenang menetapkan pemenang lelang memberikan jawaban tertulis selambatlambatnya dalam 5 (lima) hari kerja atas sanggahan tersebut secara proporsional sesuai dengan masalahnya dengan ketentuan sebagai berikut :
    1. Apabila pelaksanaan evaluasi tidak sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa karena kesalahan atau kelalaian panitia/pejabat pengadaan, maka pejabat yang berwenang memerintahkan panitia/pejabat pengadaan melakukan evaluasi ulang;
    2. Apabila terbukti terjadi KKN antara pejabat yang berwenang, anggota panitia/pejabat pengadaan dengan peserta lelang tertentu yang merugikan peserta lainnya, maka diambil tindakan dengan memberhentikan pejabat/anggota panitia/pejabat pengadaan dari jabatannya dan menggugurkan penawaran peserta yang terlibat KKN tersebut. Kemudian pejabat yang berwenang mengganti panitia/ pejabat pengadaan dengan pejabat lain untuk melakukan evaluasi ulang;
    3. Peserta lelang yang terlibat KKN dan rekayasa sebagaimana pada butir 3).c) dan butir 3).d) dikenakan sanksi berupa pencairan jaminan penawaran dan dilarang untuk mengikuti kegiatan pengadaan barang/jasa di instansi pemerintah selama 1 (satu) tahun;
    4. Apabila pelaksanaan pelelangan tidak sesuai dengan prosedur yang ditetapkan dalam dokumen pemilihan penyedia barang/jasa, maka dilakukan pelelangan ulang dimulai dari pengumuman kembali oleh panitia/pejabat pengadaan yang baru.

Apabila peserta lelang yang menyanggah tidak dapat menerima jawaban atas sanggahan dari pengguna barang/jasa, maka peserta lelang tersebut dapat mengajukan sanggahan banding kepada Menteri/Panglima TNI/ Kapolri/Kepala LPND/Gubernur/Bupati/Walikota/Dewan Gubernur BI/ Pimpinan BHMN/Direktur Utama BUMN/BUMD, selambat-lambatnya 5 (lima) hari kerja sejak diterimanya jawaban sanggahan tersebut. Sedangkan proses pengadaan dapat dilanjutkan tanpa harus menunggu hasil keputusan tersebut.

 

Tahun 2020

JADWAL PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH

PENGADILAN AGAMA SRAGEN TAHUN 2020

JADWAL PENGADAAN PAKET PENYEDIA

1

Langganan Internet

198.000.000

December 2019

APBN

  E- Purchasing

2

Pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi

25.000.000

January 2020

APBN

  E- Purchasing

3

Pembangunan/renovasi gedung dan bangunan

88.000.000

January 2020

APBN

  Pengadaan Langsung

4

Jasa Konsultan Layanan Bantuan Hukum

30.000.000

December 2019

APBN

  Pengadaan Langsung

JADWAL PENGADAAN SWAKELOLA

1

KEPERLUAN PERKANTORAN

266.182.000

APBN, APBN, APBN

January 2020 – Desember 2020

 

2

Langganan Web Hosting

3.500.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

 

3

Jasa Pengiriman Pos

2.400.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

 

4

Langganan Listrik

96.000.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

 

5

Belanja Langganan Telepon

6.000.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

 

6

Langganan Air

6.600.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

 

7

PEMELIHARAAN KANTOR

257.036.000

APBN, APBN, APBN

January 2020 – Desember 2020

 

8

PEMBAYARAN TERKAIT PELAKSANAAN OPERASIONAL KANTOR

61.800.000

APBN, APBN

January 2020 – Desember 2020

 

9

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH

800.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

10

RAPAT KOORDINASI INTERNAL

20.400.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

11

KONSULTASI DAN KOORDINASI

73.440.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

12

KONSULTASI KE KPPN/KPKNL/DJPBN

3.516.000

APBN, APBN

January 2020 – Desember 2020

13

Operasional Hakim

218.400.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

14

Bantuan Pembebasan Biaya perkara

3.750.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

15

Rapat Kerja Nasional

11.242.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

16

Biaya Penyelesaian Perkara diluar Gedung Peradilan

14.400.000

APBN

January 2020 – Desember 2020

 

Tahun 2021

JADWAL PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH

PENGADILAN AGAMA SRAGEN TAHUN 2021

JADWAL PENGADAAN PAKET PENYEDIA

1

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Langganan Internet

198.000.000

December 2020

APBN

 E-Purchasing 

2

Pengadaan Alat Uji Medis / Rapid Test

5.000.000

Januari 2021

APBN

  Pengadaan Langsung

3

Pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi berupa Mesin Antrian Sidang

27.500.000

Januari 2021

APBN

  Pengadaan Langsung

4

Pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi berupa PC Kepaniteraan

37.500.000

Januari 2021

APBN

  E-Purchasing

5

Pengadaan Pakaian Dinas Pegawai

16.400.000

Januari 2021

APBN

  Pengadaan Langsung

6

Layanan bantuan hukum di Lingkungan Peradilan Agama

30.000.000

December 2020

APBN

  Pengadaan Langsung

JADWAL PENGADAAN SWAKELOLA

1

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Langganan Daya dan Jasa

342.420.000

APBN, APBN, APBN, APBN, APBN, APBN

Januari 2021 – Desember 2021

2

Belanja Barang Non Operasional Lainnya berupa Pembebasan Biaya Perkara

5.250.000

APBN

Januari 2021 – Desember 2021

3

Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota untuk Sidang di Luar Gedung

15.560.000

APBN

Januari 2021 – Desember 2021

4

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah

3.300.000

APBN

Januari 2021 – Desember 2021

5

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Rapat Koordinasi Internal

13.104.000

APBN

Januari 2021 – Desember 2021

6

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Berupa Keperluan Perkantoran

271.570.000

APBN, APBN, APBN

Januari 2021 – Desember 2021

7

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Konsultasi ke KPPN/KPKNL/DJPBN

2.776.000

APBN, APBN

Januari 2021 – Desember 2021

8

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Penanganan Pandemi Covid-19

8.842.000

APBN

Januari 2021 – Desember 2021

9

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Konsultansi dan Koordinasi

58.824.000

APBN

Januari 2021 – Desember 2021

10

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Pemeliharaan Kantor

338.278.000

APBN, APBN, APBN

Januari 2021 – Desember 2021

11

Pengadaan Layanan Perkantoran berupa Honor Operasional Satker

45.600.000

APBN

Januari 2021 – Desember 2021

Informasi Kontak Pengajuan Pengadaan Barang Dan Jasa 2020

INFORMASI KONTAK PENGAJUAN

PENGADAAN BARANG DAN JASA PADA PENGADILAN AGAMA SRAGEN KELAS 1A

TAHUN 2020

KONTAK PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN :

NAMA

AKBAR SYAIFUL, SH

NIP

19830428 200604 1 004

ALAMAT

PENGADILAN AGAMA SRAGEN

JL. DR. SOETOMO NO.3A, SRAGEN

TELP

0271-890140 / 0271-894154

E-MAIL

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

KONTAK PEJABAT PENGADAAN :

NAMA

RIZAL ZAENAL ABIDIN, SH

NIP

19870720 201101 1 011

ALAMAT

PENGADILAN AGAMA KARANGANYAR

JL. LAWU TIMUR NO.137, KARANGANYAR

TELP

0271-495071 / 0271-6499247

E-MAIL

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Informasi Kontak Pengajuan Pengadaan Barang Dan Jasa 2021

INFORMASI KONTAK PENGAJUAN

PENGADAAN BARANG DAN JASA PADA PENGADILAN AGAMA SRAGEN KELAS 1A

TAHUN 2021

KONTAK PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN :

NAMA

AKBAR SYAIFUL, SH

NIP

19830428 200604 1 004

ALAMAT

PENGADILAN AGAMA SRAGEN

JL. DR. SOETOMO NO.3A, SRAGEN

TELP

0271-890140 / 0271-894154

E-MAIL

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

KONTAK PEJABAT PENGADAAN :

NAMA

INDRA PERMANA, S.KOM

NIP

19861106 200912 1 005

ALAMAT

PENGADILAN AGAMA BOYOLALI

JL. SOLO – SEMARANG KM.23, MOJOSONGO, BOYOLALI

TELP

0276-321014 / 0276-321599

E-MAIL

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sragen

Jl. Dr. Sutomo No.3A Sragen 57213

Telp (0271)891080

Fax. (0271)895145

Email     : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tabayun : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

© 2018 Pengadilan Agama Sragen Kelas 1A Designed by IT Pengadilan Agama Sragen
Jalan Dr. soetomo No. 3A Kabupaten Sragen, Jawa Tengah
Telp. (0271)891080 Fax (0271)895145
e-mail : pa-sragen@pa-sragen.go.id
tabayun@pa-sragen.go.id